Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan

Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan - Hallo sahabat LOWONGAN TERBARU JAKARTA | JAKARTA LOWONGAN KERJA SMK SMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Kesehatan, Artikel Lembaga Negara, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan
link : Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan

Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan
Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan - BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan BUMN yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia. BPJS Kesehatan diberikan kepercayaan oleh pemerintah untuk mengelola program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) telah bekerjasama dengan 19.969 Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dan 1.847 rumah sakit serta 2.813 Fasilitas Kesehatan Penunjang (Apotik, Optik, dsb.). Untuk meningkatkan kinerjanya, BPJS Kesehatan kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BPJS Kesehatan yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru BPJS Kesehatan sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN BPJS Kesehatan sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN BPJS Kesehatan di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juli 2016 BUMN BPJS Kesehatan kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan


Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) adalah suatu Badan Hukum Publik yang beroperasi sejak 01 Januari 2014 (sebelumnya dikenal sebagai PT Askes (Persero)) dan memiliki visi “Cakupan Semesta 2019” di mana paling lambat 1 Januari 2019, seluruh penduduk Indonesia memiliki jaminan kesehatan nasional untuk memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatannya yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan yang handal, unggul dan terpercaya.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia (SDM), bersama ini dibuka kesempatan bagi para lulusan sekretaris atau sejenisnya untuk bergabung sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) di BPJS Kesehatan.

PENGUMUMAN PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)
(KHUSUS-PEMASARAN) BPJS KESEHATAN
TAHUN 2016


Persyaratan Loker BPJS Kesehatan :
  • Pribadi yang ulet, tangguh, dan mau bekerja keras;
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan;
  • IPK min. 2,50;
  • Usia max. 27 tahun (per 31 Desember 2016);
  • Belum Menikah;
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai tenaga pemasaran;
  • Mempunyai kemampuan telemarketing dan komunikasi yang baik;
  • Mampu mengoperasikan komputer;
  • Memiliki kendaraan minimal sepeda motor.


Berkas Lamaran Kerja :
  • Curriculum Vitae/Data Riwayat Hidup (mencantumkan Status Pernikahan, tinggi badan, dan berat badan);
  • Copy KTP;
  • Copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Universitas/Perguruan Tinggi (bagi yang belummemiliki ijazah bisa menggunakan Surat Keterangan Tanda Lulus);
  • Copy transkrip nilai yang telah dilegalisir;
  • Pas foto ukuran 4x6 berwarna latar belakang biru sebanyak 2 (dua) lembar;
  • Copy Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya, jika sudah pernah bekerja.
Keterangan : berkas lamaran dalam map berwarna Biru.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi Presentasi dan Wawancara, akan diumumkan melalui Website BPJS Kesehatan : www.bpjs-kesehatan.go.id dan dipanggil untuk mulai bekerja melalui email


Catatan :
  • Proses Rekrutmen dan Seleksi ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA / GRATIS.
  • Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selama proses Rekrutmen dan Seleksi berlangsung.
  • Batas waktu pendaftaran tanggal tanggal 21 Juli 2016 Jam 17.00 WIB.

Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN BPJS Kesehatan ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan, Silahkan melengkapi Lamaran Kerja beserta kelengkapannya dan melakukan registrasi PENDAFTARAN dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap ke Kantor Cabang BPJS Kesehatan terdekat di daerah anda.


Sumber : bpjs


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan dengan alamat link http://lowongankerjajakartaindonesia.blogspot.com/2016/07/lowongan-kerja-bumn-bpjs-kesehatan.html

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan"

Post a Comment